Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

Ello & Sherina Ajak Masyarakat Dukung SEA Games

 :: Olah Raga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ello & Sherina Ajak Masyarakat Dukung SEA Games

Post by sastrabumi on Tue Nov 01, 2011 6:12 am



JAKARTA - Sebentar lagi SEA Games XXVI akan dihelat. Kesuksesan tentu menjadi harga mati bagi Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara. Untuk itu, Ello dan Sherina didukung oleh CLEAR menggalang dukungan dari masyarakat untuk pelaksanaan SEA Games XXVI.

Melalui kampanye Ayo! Indonesia Bisa, Ello dan Sherina mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak tinggal diam melalui sebuah lagu berjudul Ayo! Indonesia Bisa. Masyarakat diajak untuk bergerak memberi dukungan penuh bagi para atlet yang berlaga dan para panitia pelaksana event olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

“Ini adalah bentuk dukungan bersama bagi para atlet Indonesia, dan sebagai bentuk dukungan bagi pelaksanaan SEA Games XXVI,” ujar Mona Majid selaku Senior Brand Manager CLEAR di Planet Holywood, Jakarta, Senin (24/10/2011).

“Yang bisa saya persembahkan bagi Indonesia sebagai musisi, sebagai orang yang bergerak di bidang seni ini adalah dengan menciptakan lagu ini. Saya harap lagu Ayo! Indonesia Bisa dapat menyemangati bangsa Indonesia, terutama para atlet untuk dapat mempersembahkan yang terbaik saat pertandingan nantinya,” imbuh Ello.

Ello mengaku ditugaskan oleh CLEAR untuk membuat lagu untuk menggalang dukungan masyarakat sekaligus menyemangati para atlet yang akan berlaga. Setelah lagu tersebut jadi, maka dipilih sosok Sherina Munaf sebagai pendamping Ello membawakan lagu tersebut.

“Ini pertama kali saya diminta berduet dengan Ello dan menyumbangkan suara di lagu Ayo! Indonesia Bisa. Saya merasa sangat bangga bisa ikut terlibat dan saya harap lagu ini bisa mengirimkan semangat bagi tim Merah Putih yang nanti akan berjuang,” papar Sherina.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan (R.D), penyerang timnas U-23 Yongki Ariwibowo, pelatih timnas Renang, Albert C. Sutanto dan perenang nasional, Nico Biondi. Lagu dari Ello ini ternyata mendapat apresiasi positif dari RD usai mendengar lagu gubahan Ello tersebut di tengah acara.

“Saya kasih dua jempol untuk lagu tersebut. Menurut saya semua orang kini pesimis. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyemangat bagi kita semua, dan mampu mengubah nada pesimistis menjadi optimisme,” tandas R.D.
avatar
sastrabumi
banned
banned

Join date : 31.10.11
Posts : 20

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Olah Raga

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik