Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

Polisi Kawal Kendaraan Peserta Sea Games XXVI

 :: Olah Raga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Polisi Kawal Kendaraan Peserta Sea Games XXVI

Post by sastrabumi on Tue Nov 01, 2011 6:09 am

JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menyiapkan pengawalan khusus bagi kendaraan yang akan mengangkut para peserta SEA Games XXVI, pengawalan dilakukan mulai dari tempat penginapan hingga ke lokasi pelaksanaan pertandingan.

"Saat penyelenggaraan SEA Games nanti, kita prioritaskan peserta SEA Games dari lokasi penginapan dan akan kita kawal hingga lokasi pertandingan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Djafar kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (25/10/2011).

Sementara itu, lanjut Baharudin, untuk pengaturan lalu lintas akan diberlakukan situasional. Jalur-jalur yang dilewati pada kontingen diberlakukan sistem buka-tutup. "Nanti ditutup kalau peserta lewat, kalau sudah lewat kita normalkan kembali," lanjutnya

Ditempat bersamaan, Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Sujarno mengatakan, sedikitnya terdapat 32 tempat penginapan yang akan mengakomodir para atlet dari setiap cabang olahraga.

"Ada yang di Pulau Putri, Hotel Horizon, Sultan, Hotel Atlet Century, Maharani, Kaisar, Bidahkara, Haris-Tebet dan banyak lagi," ucapnya.

Sementara 20 cabang olahraga akan dilangsungkan di 18 venue seperti Veldrome Rawamangun, Gor Ciracas, Boling Ancol, BMX di Ancol dan cabang olahraga berkuda di Artayasa. "Ada juga di Lebak Bulus dan Stadion Senayan," tandasnya.
avatar
sastrabumi
banned
banned

Join date : 31.10.11
Posts : 20

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Olah Raga

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik