Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

KABAR DUKA !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KABAR DUKA !

Post by muhammadasrulnasution on Thu Oct 25, 2012 1:05 am

Bismillahirrahmanirrahim.
sebelumnya saya mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu peserta Ospek Jurusan di Kampus. semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah dengan sebaik - baik penerimaan.aamiin.

untuk selanjutnya saya perkenalkan diri dulu, nama saya Muhammad Asrul Nasution Alumni MI 2008 dan juga Wakil Presiden Mahasiswa BEM Poltekpos 2009 - 2010.
saya ingin menanyakan kenapa sampai terjadi kematian dari salah seorang sahabat kita di Ospek Jurusan kemarin ?
saya ingin meminta kejelasan dari panitia dan juga pihak kampus. kalau begini terus, apa yang harus kita banggakan dengan kampus kita ?
seorang sahabat meninggal akibat obat penyakit almarhum tidak diberikan dan dikatakan manja juga oleh panitia. apakah ini bentuk pengajaran kedisiplinan yang baik terhadap peserta ospek atau hanya sebatas ajang balas dendam dan tempat bercanda saja ?

saya meminta kejelasan terhadap pihak kampus atas hal ini, dan juga meminta pihak panitia yang diwakili oleh Presiden Mahasiswa sekarang untuk melakukan follow up terhadap pihak kampus agar bertanggung jawab akan kasus ini. ini masalah besar kawan, masalah yang dapat menjatuhkan kita di forum kemahasiswaan eksternal.

dengan berbagai permasalahan yang ada, baik itu masalah fasilitas kampus, keuangan dan anggaran untuk organisasi dan kegiatan mahasiswa serta permasalahan di Ospek harus dibahas secara serius karena ini jelas2 sangat merugikan !

terima kasih atas perhatiannya,wassalamu alaikum warahmatullah.


Regards,


Muhammad Asrul Nasution
avatar
muhammadasrulnasution
Forum Member
Forum Member

Join date : 25.10.12
Posts : 1

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik