Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

Lounge Teknik Informatika

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lounge Teknik Informatika

Post by YOWA48 on Thu Nov 03, 2011 9:57 pm

Silahkan Berdiskusi di Sini Bagi Mahasiswa Poltekpos Jurusan Teknik Informatika.!!!
Keluarkan Uneg-uneg Kalian.!!!

Terima Kasih
avatar
YOWA48
Moderator
Moderator

Kelas : TI 3C
Angkatan : 2009
Join date : 01.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 43

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by satria.p.victory on Tue Nov 08, 2011 11:20 pm

btw,
agar isi forum ini lebih tepat sasaran utk kedepannya,,
ada baiknya ada admin yang dari pihak Jurusan masing2 atau minimalnya anggota HMJ dari setiap jurusan,
agar setiap yang didiskusikan hasilnya tidak terhenti disini saja.
(cuma saran aja sih)

tatap..mata saya...
avatar
satria.p.victory
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI 2D
Angkatan : 2010
Join date : 08.11.11
Lokasi : Kost Cijerokaso
Posts : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by Alfairoe_Sigit on Tue Nov 08, 2011 11:31 pm

satria.p.victory wrote:btw,
agar isi forum ini lebih tepat sasaran utk kedepannya,,
ada baiknya ada admin yang dari pihak Jurusan masing2 atau minimalnya anggota HMJ dari setiap jurusan,
agar setiap yang didiskusikan hasilnya tidak terhenti disini saja.
(cuma saran aja sih)

tatap..mata saya...

Thanks atas sarannya...

untuk kenyamanan dan keamanan Forum jurusan masing2..sudah ada super moderator

Untuk masalah "isi forum lebih tepat sasaran" dan memimpin anak2 jurusan, saya butuh konfirmasi kesanggupan dari ketua himpunan setiap jurusan...Untuk menjadi "moderator" di masing2 jurusan (tidak bisa diwakili orang lain...)



Signature......................


Member baru harap baca dulu Rules and main point ,
Terima kasih sudah mau mengikuti Rules "Poltekpos.forumid"
avatar
Alfairoe_Sigit
Administrator
Administrator

Kelas : MI-3D
Angkatan : 2009
Join date : 29.10.11
Lokasi : Bandung
Posts : 144

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by satria.p.victory on Wed Nov 09, 2011 4:32 pm

Alfairoe_Sigit wrote:
satria.p.victory wrote:btw,
agar isi forum ini lebih tepat sasaran utk kedepannya,,
ada baiknya ada admin yang dari pihak Jurusan masing2 atau minimalnya anggota HMJ dari setiap jurusan,
agar setiap yang didiskusikan hasilnya tidak terhenti disini saja.
(cuma saran aja sih)

tatap..mata saya...

Thanks atas sarannya...

untuk kenyamanan dan keamanan Forum jurusan masing2..sudah ada super moderator

Untuk masalah "isi forum lebih tepat sasaran" dan memimpin anak2 jurusan, saya butuh konfirmasi kesanggupan dari ketua himpunan setiap jurusan...Untuk menjadi "moderator" di masing2 jurusan (tidak bisa diwakili orang lain...)


siiip dah,
lgsg hubungi aja gan Kahim TI, do'i ga galak kok,,, Smile

atau Kajur nya malah lebih bagus. :linux:
avatar
satria.p.victory
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI 2D
Angkatan : 2010
Join date : 08.11.11
Lokasi : Kost Cijerokaso
Posts : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by mikbal91 on Wed Nov 09, 2011 7:07 pm

Hidup PROYEK!!!

berpikir
avatar
mikbal91
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 04.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by YOWA48 on Wed Nov 09, 2011 9:22 pm

satria.p.victory wrote:
Alfairoe_Sigit wrote:
satria.p.victory wrote:btw,
agar isi forum ini lebih tepat sasaran utk kedepannya,,
ada baiknya ada admin yang dari pihak Jurusan masing2 atau minimalnya anggota HMJ dari setiap jurusan,
agar setiap yang didiskusikan hasilnya tidak terhenti disini saja.
(cuma saran aja sih)

tatap..mata saya...

Thanks atas sarannya...

untuk kenyamanan dan keamanan Forum jurusan masing2..sudah ada super moderator

Untuk masalah "isi forum lebih tepat sasaran" dan memimpin anak2 jurusan, saya butuh konfirmasi kesanggupan dari ketua himpunan setiap jurusan...Untuk menjadi "moderator" di masing2 jurusan (tidak bisa diwakili orang lain...)


siiip dah,
lgsg hubungi aja gan Kahim TI, do'i ga galak kok,,, Smile


atau Kajur nya malah lebih bagus. :linux:
avatar
YOWA48
Moderator
Moderator

Kelas : TI 3C
Angkatan : 2009
Join date : 01.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 43

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by suchao_afrizal on Thu Nov 10, 2011 10:04 am

mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli
avatar
suchao_afrizal
Moderator
Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 08.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by mikbal91 on Thu Nov 10, 2011 11:33 pm

suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli


Hahaha... eta PISUND!!!

Tp ga tau tah ntar TA.. hiksssss
avatar
mikbal91
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 04.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by suchao_afrizal on Sat Nov 12, 2011 1:29 pm

mikbal91 wrote:
suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli


Hahaha... eta PISUND!!!

Tp ga tau tah ntar TA.. hiksssss


enjoy in dulu gan semester 5 ni,,
KEPP KALEM TA PASTI BERES
avatar
suchao_afrizal
Moderator
Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 08.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by mikbal91 on Sat Nov 12, 2011 11:33 pm

suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:
suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli


Hahaha... eta PISUND!!!

Tp ga tau tah ntar TA.. hiksssss


enjoy in dulu gan semester 5 ni,,
KEPP KALEM TA PASTI BERES


Semester Terakhir di kampus...

hihihi... hehehehhe
avatar
mikbal91
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 04.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by satria.p.victory on Mon Nov 14, 2011 10:26 pm

Bentar lagi Proyek 2 yah??
alamaaaak,,,,
Stress
avatar
satria.p.victory
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI 2D
Angkatan : 2010
Join date : 08.11.11
Lokasi : Kost Cijerokaso
Posts : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by sandy on Tue Nov 15, 2011 1:35 pm

ane ikutan gan ah,,,,boleh ga alumni ikutan??????
avatar
sandy
Forum Member
Forum Member

Kelas : A
Angkatan : 2007
Join date : 08.11.11
Lokasi : jekardeh
Posts : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by balregal69 on Tue Nov 15, 2011 1:43 pm

nice info Gan,,

(junk mode on)

ingat gan sangsi berlaku.. wakakakakka
avatar
balregal69
Forum Member
Forum Member

Kelas : A
Angkatan : 2008
Join date : 09.11.11
Lokasi : Jakarta-Bandung 26rb
Posts : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by YOWA48 on Wed Nov 16, 2011 7:22 pm

mikbal91 wrote:
suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:
suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli


Hahaha... eta PISUND!!!

Tp ga tau tah ntar TA.. hiksssss


enjoy in dulu gan semester 5 ni,,
KEPP KALEM TA PASTI BERES


Semester Terakhir di kampus...

Tinggal nungguin wisuda di kampus.. wakakakakka

agan YOWA48 kita berjuang bersama-sama ane Ngerokok


hihihi... hehehehhe

silahkan hubungi YOWA48 gan jika butuh bantuan tentang Proyek...hehehe...
avatar
YOWA48
Moderator
Moderator

Kelas : TI 3C
Angkatan : 2009
Join date : 01.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 43

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by odoy on Wed Nov 16, 2011 9:41 pm

suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli

ijal.net lah pokonamah ....

Cool
avatar
odoy
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 16.11.11
Posts : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by mikbal91 on Wed Nov 16, 2011 11:58 pm

odoy wrote:
suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli

ijal.net lah pokonamah ....

Cool

horeeee horeeee horeeee
avatar
mikbal91
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 04.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by mikbal91 on Thu Nov 17, 2011 12:01 am

YOWA48 wrote:
mikbal91 wrote:
suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:
suchao_afrizal wrote:
mikbal91 wrote:Hidup PROYEK!!!

berpikir


bantuan kaka tingkat lebih penting dalam mengerjakan proyek drpd ........

betul ga gan ???

hahaha pengalaman proyek 1 tak peduli


Hahaha... eta PISUND!!!

Tp ga tau tah ntar TA.. hiksssss


enjoy in dulu gan semester 5 ni,,
KEPP KALEM TA PASTI BERES


Semester Terakhir di kampus...

Tinggal nungguin wisuda di kampus.. wakakakakka

agan YOWA48 kita berjuang bersama-sama ane Ngerokok


hihihi... hehehehhe

silahkan hubungi YOWA48 gan jika butuh bantuan tentang Proyek...hehehe...

Bakal di bantu eta te???

zzzz.... ngaku aja deh
avatar
mikbal91
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 04.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by Jajang_Mustofa on Thu Nov 17, 2011 1:24 am

sandy wrote:ane ikutan gan ah,,,,boleh ga alumni ikutan??????

mangga gan

boleh saja, ini forum buat alumni tidak di larang keras ko

happy post gan lalalalalala~


!...SIGNATURE...!



Member baru harap baca dulu Rules and main point , Terima kasih sudah mau mengikuti Rules "Poltekpos.forumid"


avatar
Jajang_Mustofa
Super Moderator
Super Moderator

Kelas : MI-3D
Angkatan : 2009
Join date : 29.10.11
Lokasi : Bandung
Posts : 143

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by dhiebeand on Thu Nov 24, 2011 7:43 am

pembagian laptop lama.............. hikssss hikssss
avatar
dhiebeand
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : Ti 1B
Angkatan : 2011
Join date : 08.11.11
Lokasi : di kampus
Posts : 43

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by kechonx on Sat Dec 03, 2011 9:53 pm

Ijin gabung gan Smile
moga makin maju ini forum dan bisa saling share agar mempermudah kita semua untuk saling membantu.
avatar
kechonx
Forum Member
Forum Member

Kelas : 2A
Angkatan : 2010
Join date : 03.12.11
Lokasi : Bandung
Posts : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by kechonx on Sat Dec 03, 2011 10:24 pm

ijin gabung ya masih newbie nih Smile
moga seru nih loungenya
avatar
kechonx
Forum Member
Forum Member

Kelas : 2A
Angkatan : 2010
Join date : 03.12.11
Lokasi : Bandung
Posts : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lounge Teknik Informatika

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik