Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

Takraw Target Minimal 2 Emas

 :: Olah Raga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Takraw Target Minimal 2 Emas

Post by sastrabumi on Tue Nov 01, 2011 6:13 am

PALEMBANG - Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) menargetkan cabang olahraga sepak takraw mampu meraih minimal dua emas pada SEA Games XXVI, hal ini ditegaskan Ketua Umum PB PSTI Basri Sidehabi, saat pengundian cabor sepak takraw untuk SEA Games di hotel Jayakarta Palembang, Senin (31/10/2011) malam

"Kekuatan sepak takraw Asia Tenggara relatif merata, Indonesia diuntungkan sebagai tuan rumah karena dapat lebih menguasai lokasi pertandingan dan tentunya dukungan suporter sehinga kita harapkan dapat meraih minimal satu emas putra dan satu emas di bagian puri," kata Basri kepada wartawan.

Dijelaskan Basri, sepak takraw akan memperebutkan 6 medali emas, 6 medali perak dan 12 perunggu. Indonesia akan turun di semua nomor pertandingan.

"Selama ini tim putra dan putri sebenarnya mampu menyaingi negara-negara kuat seperti Malaysia, Thailand dan Myanmar. Total ada 6 jenis pertandingan, semoga kita dapat meraih emas paling tidak di 2 jenis pertandingan," harapnya.

Dalam pengundian ini, regu putra Indonesia akan berada dalam grup A bersama Brunei Darussalam, Filipina dan Thailand, sementara tim regu putri berada satu grup dengan Filipina, Malaysia, Vietnam dan Thailand.

"Lawan terberat kita untuk bagian putra adalah Malaysia dan Myanmar, sedangkan untuk putri, Thailand merupakan pesaing utama Indonesia," tambah Basri
avatar
sastrabumi
banned
banned

Join date : 31.10.11
Posts : 20

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Olah Raga

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik