Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

5 Tewas dalam Baku Tembak Militer & Militan Filipina

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

5 Tewas dalam Baku Tembak Militer & Militan Filipina

Post by sastrabumi on Tue Nov 01, 2011 5:28 am





MANILA - Baku tembak terjadi di Filipina yang melibatkan pihak militer dengan militan Abu Sayyaf yang memiliki kaitan Al Qaeda. 5 orang tewas dalam insiden ini.

Peristiwa ini dikabarkan menewaskan orang komandan Abu Sayyaf dan dua orang anggota lainnya. Pertempuran sendiri terjadi di tempat persembunyian Abu Sayyaf di hutan Provinsi Sulu.

Meski berhasil menewaskan tiga orang komandan Abu Sayyaf, militer Filipina gagal untuk menangkap tokoh utama dari kelompok teroris tersebut.

"Lima orang orang tewas dalam serangan udara dan darat. Seluruh korban tewas adalah warga Filipina yang tergabung dalam kelompok Abu Sayyaf," jelas juru bicara militer Filipina Kolonel Arnulfo Marcelo Burgos seperti dikutip Associated Press, Senin (31/10/2011).

Kini, pihak intelijen Filipina mencoba mencari tahu keberadaan dari dua tersangka teror Zulkifli bin Hir alias Marwan, beserta Komandan Abu Sayyaf Umbra Jumdail.

Kedua orang ternyata bukan warga Filipina. Mereka adalah warga Malaysia yang memiliki posisi penting di Abu Sayyaf. Amerika Serikat (AS) memberikan hadiah besar bagi penangkapan mereka.

SUMBER
avatar
sastrabumi
banned
banned

Join date : 31.10.11
Posts : 20

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik