Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Stiky Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by Harris Muhammad Zaki on Thu Nov 17, 2011 1:02 am

Hai para Cowok inilah yg membuat Wanita Tidak PD



ADA banyak hal yang dapat membuat wanita merasa tidak percaya diri. Mulai dari terlihat tanpamake up hingga kenaikan berat badan merupakan dua faktor dari 20 hal lain yang mampu merusakmood mereka.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Seven Seas Health Oils terhadap 3.000 wanita Inggris menemukan, bahwa kenaikan berat badan menempati urutan pertama yang membuat kaum hawa minder. Disusul oleh kondisi kulit dan rambut yang kurang sehat.

Seperti disitat Genius Beauty, pemikiran negatif tentang diri mereka sendiri membuat kepercayaan diri ikut rusak.
Berikut ini 20 faktor yang membuat wanita tak percaya diri:

- Kenaikan berat badan
- Kurang puas dengan kondisi kulit
- Kurang puas dengan kondisi rambut
- Beredarnya rumor tentang diri sendiri
- Diperlakukan semena-mena oleh orang lain
- Percaya bahwa orang lain tidak menghiraukan
- Celana jins tidak lagi muat
- Mengenakan atasan yang kurang sesuai
- Membenci foto yang diposting di Facebook
- Sadar busana yang dikenakan kurang layak
- Lelah
- Gangguan emosional
- Terlihat tanpa make-up
- Kurang cepat mengetahui sesuatu
- Bibir pecah-pecah
- Sakit persendian
- Kuku patah
- Membandingkan dengan teman yang lebih langsing
- Saat sedang sakit
- Berada di satu ruangan dengan orang yang mengenakan baju yang sama

Juru bicara Seven Seas Health Oils menjelaskan, ketika wanita mulai membanding-bandingkan diri mereka dengan teman, umumnya kepercayaan diri langsung menurun. Wanita berusia 50 tahun punya kepercayaan diri lebih tinggi tentang penampilan mereka dibandingkan wanita berusia 20-30 tahun.


SUMBER

Jangan lupa dikomen Gan makasih.......... makasih..........
avatar
Harris Muhammad Zaki
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI 3C
Angkatan : 2009
Join date : 03.11.11
Lokasi : Bukittinggi
Posts : 22

Kembali Ke Atas Go down

Stiky Re: Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by Alfairoe_Sigit on Thu Nov 17, 2011 1:09 am

tambahan lagi gan,,,

"Saat datang bulan" kok???


soalnya..takut "bocor" wakakakakka


Signature......................


Member baru harap baca dulu Rules and main point ,
Terima kasih sudah mau mengikuti Rules "Poltekpos.forumid"
avatar
Alfairoe_Sigit
Administrator
Administrator

Kelas : MI-3D
Angkatan : 2009
Join date : 29.10.11
Lokasi : Bandung
Posts : 144

Kembali Ke Atas Go down

Stiky Re: Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by Harris Muhammad Zaki on Thu Nov 17, 2011 10:22 am

tambahan lagi gan,,,

"Saat datang bulan"


soalnya..takut "bocor"


wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka

Bner Gan.. haha..
Like IT.


wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka
avatar
Harris Muhammad Zaki
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI 3C
Angkatan : 2009
Join date : 03.11.11
Lokasi : Bukittinggi
Posts : 22

Kembali Ke Atas Go down

Stiky Re: Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by Futri_silmina on Mon Nov 21, 2011 6:34 pm

ane cewe tersipu malu

ikut mantau aja dah wakakakakka wakakakakka

avatar
Futri_silmina
Moderator
Moderator

Kelas : Ak-Micro finance
Angkatan : 2010
Join date : 29.10.11
Lokasi : Bandung
Posts : 6

Kembali Ke Atas Go down

Stiky Re: Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by xtreeme007 on Tue Dec 20, 2011 1:57 am

Futri_silmina wrote:ane cewe tersipu malu

ikut mantau aja dah wakakakakka wakakakakka


ni buat cc momod bener ga analisa di atas???

hihihihihihihi..... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
xtreeme007
Super Moderator
Super Moderator

Join date : 31.10.11
Lokasi : lampung
Posts : 7

Kembali Ke Atas Go down

Stiky Re: Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by dhiebeand on Wed Dec 21, 2011 1:59 am

Harris Muhammad Zaki wrote:
tambahan lagi gan,,,

"Saat datang bulan"


soalnya..takut "bocor"


wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka

Bner Gan.. haha..
Like IT.


wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka

wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka

Stuju pisaaaaann.....
avatar
dhiebeand
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : Ti 1B
Angkatan : 2011
Join date : 08.11.11
Lokasi : di kampus
Posts : 43

Kembali Ke Atas Go down

Stiky Re: Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by Nara_ on Wed Dec 21, 2011 9:15 am

dhiebeand wrote:
Harris Muhammad Zaki wrote:
tambahan lagi gan,,,

"Saat datang bulan"


soalnya..takut "bocor"


wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka

Bner Gan.. haha..
Like IT.


wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka

wakakakakka wakakakakka wakakakakka wakakakakka

Stuju pisaaaaann.....

Ketawa Mangap Ketawa Mangap kocak
avatar
Nara_
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI 2D
Angkatan : 2010
Join date : 02.11.11
Lokasi : bandoeng
Posts : 22

Kembali Ke Atas Go down

Stiky Re: Cowok Masuk Sini Gan ^_^

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik