Selamat datang di Poltekpos.forumid.net Smile

Untuk saat ini konten kami hanya bisa diakses oleh member..
silahkan mendaftar (register) ,Jika anda sudah menjadi member kami silahkan login terlebih dahulu

[Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Alfairoe_Sigit on Wed Nov 09, 2011 11:27 pm

Fandy_Kusuma wrote:

ok om admin..., tapi pada sibuk tugas metlit ama osjur nih om.., hmmm hmmm hmmm

ya biar rame tar pas osjur lo suruh tuh para tingkat 1 nya gabung disini.. sini

dah ah...jangan OOT (Out Of Topic) Laughing





Signature......................


Member baru harap baca dulu Rules and main point ,
Terima kasih sudah mau mengikuti Rules "Poltekpos.forumid"
avatar
Alfairoe_Sigit
Administrator
Administrator

Kelas : MI-3D
Angkatan : 2009
Join date : 29.10.11
Lokasi : Bandung
Posts : 144

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Anonim213 on Sat Nov 12, 2011 11:11 am

ngupil ngupil ngupil ngupil uang nya melayang entah kemana Dramatic Dramatic Dramatic
avatar
Anonim213
Forum Member
Forum Member

Kelas : MI-2D
Join date : 07.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by mikbal91 on Sat Nov 12, 2011 11:18 pm

Wah.. Ternyata saya dapat Kabar dari Kajur T. Informatika Langsung lewat temen saya mengenai ini.. Cool

ternyata eh ternyata.. KATANYA... Poltekpos itu mau buat GEDUNG ANYAR di daerah Dayeuh Kolot sana.. pengumuman

KATANYA LAGI.. Poltekpos itu punya lahan 14 Hektar disana..
tapi, lahan nya itu udah dijadikan pemukiman PENDUDUK LIAR..

jadi Poltekpos butuh DANA selain untuk buat yang KATANYA Gedung Baru,,, juga butuh DANA untuk PENGOSONGAN LAHAN..
kamuuuuuu

Haduhhh........ zzzzzz...

puyeng
avatar
mikbal91
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 04.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Alfairoe_Sigit on Sat Nov 12, 2011 11:35 pm

mikbal91 wrote:Wah.. Ternyata saya dapat Kabar dari Kajur T. Informatika Langsung lewat temen saya mengenai ini.. Cool

ternyata eh ternyata.. KATANYA... Poltekpos itu mau buat GEDUNG ANYAR di daerah Dayeuh Kolot sana.. pengumuman

KATANYA LAGI.. Poltekpos itu punya lahan 14 Hektar disana..
tapi, lahan nya itu udah dijadikan pemukiman PENDUDUK LIAR..

jadi Poltekpos butuh DANA selain untuk buat yang KATANYA Gedung Baru,,, juga butuh DANA untuk PENGOSONGAN LAHAN..
kamuuuuuu

Haduhhh........ zzzzzz...

puyeng


pernah denger masalah ini dari dulu... tak peduli

rumor kampus mau dipindahin ke gerlong..dayeuh kolot..bla..bla..bla puyeng

tapi liat aja sampe sekarang.. hmmmm

yang ane liat tuh..kampus terlalu percaya diri...blum apa-apa..biaya mahasiswa udah asal di naekin...
blum apa-apa udah gembar-gemborin lulusan polpos langsung dapet kerja capee

ga tau hanya terfokus ke duit aja atau emang fokus ke "mencetak mahasiswa-mahasiswi berkualitas??" galau

Gimana mau mencetak mahasiswa berkualitas kalo dosen2nya aja kebanyakan menanamkan pemikiran ke mahasiswanya kalo nilai/ip/ipk adalah segalanya...

kita ini politeknik lho...seharusnya kan lebih terfokus ke mencetak mahasiswa-mahasiswi yang mempunyai skill?? tak peduli






Signature......................


Member baru harap baca dulu Rules and main point ,
Terima kasih sudah mau mengikuti Rules "Poltekpos.forumid"
avatar
Alfairoe_Sigit
Administrator
Administrator

Kelas : MI-3D
Angkatan : 2009
Join date : 29.10.11
Lokasi : Bandung
Posts : 144

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by adoh on Sat Nov 12, 2011 11:56 pm

bukan mewakili pihak manapun..brotha2 trcinta rekan snasib sprjuangan..
kndisi kmpus mmang sdahlah beginni keadaannya,tntang fasilitator sprtinya tdak bgitu jadi alsan..krena fasilitatorpun nyatanya trdiri dari "pribadi-pribadi" kritis.kalw memang mrasa slah satu dri "pribadi" yng saya sbutkan,knapa msti brdiri d balik punggung??
dan ada baiknya, jika ingin mmperbaiki kondisi kampus kita,mulai dengan memperbaiki diri masing-masing dulu.
coba pikirkan sejenak,seandainy kmpus kita brhasil di-revolusi,kalw kualitas mhsswanya masih saja bobrok,apa yg msti dibanggakan??
silahkan mlakukan revolusi,tapi jgan lupa,evaluasi diri ..

trimakasih sudah mmkirkan nasib kami,'kaum yang di belakang'.
Very Happy
avatar
adoh
Event Organizer
Event Organizer

Kelas : MI-2D
Angkatan : 2010
Join date : 01.11.11
Posts : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by mikbal91 on Sat Nov 12, 2011 11:59 pm

Alfairoe_Sigit wrote:
mikbal91 wrote:Wah.. Ternyata saya dapat Kabar dari Kajur T. Informatika Langsung lewat temen saya mengenai ini.. Cool

ternyata eh ternyata.. KATANYA... Poltekpos itu mau buat GEDUNG ANYAR di daerah Dayeuh Kolot sana.. pengumuman

KATANYA LAGI.. Poltekpos itu punya lahan 14 Hektar disana..
tapi, lahan nya itu udah dijadikan pemukiman PENDUDUK LIAR..

jadi Poltekpos butuh DANA selain untuk buat yang KATANYA Gedung Baru,,, juga butuh DANA untuk PENGOSONGAN LAHAN..
kamuuuuuu

Haduhhh........ zzzzzz...

puyeng


pernah denger masalah ini dari dulu... tak peduli

rumor kampus mau dipindahin ke gerlong..dayeuh kolot..bla..bla..bla puyeng

tapi liat aja sampe sekarang.. hmmmm

yang ane liat tuh..kampus terlalu percaya diri...blum apa-apa..biaya mahasiswa udah asal di naekin...
blum apa-apa udah gembar-gemborin lulusan polpos langsung dapet kerja capee

ga tau hanya terfokus ke duit aja atau emang fokus ke "mencetak mahasiswa-mahasiswi berkualitas??" galau

Gimana mau mencetak mahasiswa berkualitas kalo dosen2nya aja kebanyakan menanamkan pemikiran ke mahasiswanya kalo nilai/ip/ipk adalah segalanya...

kita ini politeknik lho...seharusnya kan lebih terfokus ke mencetak mahasiswa-mahasiswi yang mempunyai skill?? tak peduli






hmmm... ane baru tau rumor itu tadi soalnya.. Tidak Mungkin!!....

makanya ane coba pos disini.. TERNYATA eh TERNYATA udah dari dulu toh.. Ngerokok

Yoyoi..... paling hanya 1 atau 2 dosen aja yang bener2 PEDULI sama pemikiran bahwa IP/IPK adalah segalanya..


Yah... Mudah2an orang2 yang punya JABATAN dan banyak DUIT disana lagi merencanakan sesuatu yang baik buat Kampus Kita Ini.. (Walopun caranya kurang baik menurut ane) ..
+++ Think Positive +++
set...dah
avatar
mikbal91
Trial Moderator
Trial Moderator

Kelas : TI-3C
Angkatan : 2009
Join date : 04.11.11
Lokasi : Bandung
Posts : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Fandy_Kusuma on Sun Nov 13, 2011 9:45 pm

adoh wrote:bukan mewakili pihak manapun..brotha2 trcinta rekan snasib sprjuangan..
kndisi kmpus mmang sdahlah beginni keadaannya,tntang fasilitator sprtinya tdak bgitu jadi alsan..krena fasilitatorpun nyatanya trdiri dari "pribadi-pribadi" kritis.kalw memang mrasa slah satu dri "pribadi" yng saya sbutkan,knapa msti brdiri d balik punggung??
dan ada baiknya, jika ingin mmperbaiki kondisi kampus kita,mulai dengan memperbaiki diri masing-masing dulu.
coba pikirkan sejenak,seandainy kmpus kita brhasil di-revolusi,kalw kualitas mhsswanya masih saja bobrok,apa yg msti dibanggakan??
silahkan mlakukan revolusi,tapi jgan lupa,evaluasi diri ..

trimakasih sudah mmkirkan nasib kami,'kaum yang di belakang'.
Very Happy

setuju gan Very Happy biasanya sifat orang itu no action just comment.., sebagai bahan renungan untuk kita2.., terutama bagi mahasiswa yg merantau, ingat orang tua banting tulang demi menyekolahkan kita.., berdoa

ada baiknya kumpulkan dlu bukti-bukti yg akurat mengenai penyelewengan yg dituduhkan trus lapor ke KPK.., detektif beres kan??? hehehehhe
avatar
Fandy_Kusuma
Moderator
Moderator

Kelas : Micro Finance
Angkatan : 2009
Join date : 30.10.11
Posts : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Jajang_Mustofa on Mon Nov 14, 2011 2:27 am

adoh wrote:bukan mewakili pihak manapun..brotha2 trcinta rekan snasib sprjuangan..
kndisi kmpus mmang sdahlah beginni keadaannya,tntang fasilitator sprtinya tdak bgitu jadi alsan..krena fasilitatorpun nyatanya trdiri dari "pribadi-pribadi" kritis.kalw memang mrasa slah satu dri "pribadi" yng saya sbutkan,knapa msti brdiri d balik punggung??
dan ada baiknya, jika ingin mmperbaiki kondisi kampus kita,mulai dengan memperbaiki diri masing-masing dulu.
coba pikirkan sejenak,seandainy kmpus kita brhasil di-revolusi,kalw kualitas mhsswanya masih saja bobrok,apa yg msti dibanggakan??
silahkan mlakukan revolusi,tapi jgan lupa,evaluasi diri ..

trimakasih sudah mmkirkan nasib kami,'kaum yang di belakang'.
Very Happy


ya setuju dek. TOP dah

Tapi setiap mahasiswa punya hak kan..itu saja

yang salah harus di benarkan dan yang bener harus di pertahankan. senyum




!...SIGNATURE...!



Member baru harap baca dulu Rules and main point , Terima kasih sudah mau mengikuti Rules "Poltekpos.forumid"


avatar
Jajang_Mustofa
Super Moderator
Super Moderator

Kelas : MI-3D
Angkatan : 2009
Join date : 29.10.11
Lokasi : Bandung
Posts : 143

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by sandy on Tue Nov 15, 2011 1:10 pm

ervin.aprillio2 wrote:Betul gan,,, kita di sini semua maba merasa KECEWA,,, kita kita sudah membayar,,,, tapi timbal balik ke kita yang semestinya kita dapatkan seperti Laptop yang semua di janjikan... Atribut Kampus seperti seragam,,, jga telat dan sampai sekarang blm jg di bagikan,,,, Dari tahun ke tahun Biaya masuk kampus semakin Naik,,,, kalo melihat keadaan seperti ini dan tetep di biarkan,,, berapa jumlah calon MABA yang masuk taun depan,,,, dari tahun ke tahun kemarin aja semakin menurun,,,,


gan kalo telat buat atribut kampus tuh emang dari dulu talat telat gan,,,,sampe sekarang ane dah lulus ada tuh temen ane yan ga punya KTM kampus,,,udah yang lain telat,,ni ga kebagian,,nah di urusin ke BAAK urusannya panjang,,,jadi ga di urus tuh KTM nya,,,ayoo gan ane dukung demo nya,,,
avatar
sandy
Forum Member
Forum Member

Kelas : A
Angkatan : 2007
Join date : 08.11.11
Lokasi : jekardeh
Posts : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by sandy on Tue Nov 15, 2011 1:19 pm

ane ada tambahan gan...masalah bea siswa ni,,,buat agan agan yang ntar di tawarin bea siswa mendingan konfirmasi dulu ke pihak yang berwenangnya,,,jangan sampe itu hak bea siswa di berikan kepada orang ga pantas di berikan bea siswa,,,,jadi kaya di random gitu yang di kasih beasiswanya,,,

waktu angkatan ane banyak yang dapet beasiswa yang katanya orang tidak mampu,,,ehh ternyata itu beasiswa yang dapet malah ke orang yang cukup sangat berada,,,ato ada juga yang di nilai dari IPK...nah dulu temen ane dapet tuh,,padahal ane ma dia IPK nya gedean ane gan,,,,yang ane sesalin tuh bukan karena temen ane yang dapet tuh bea siswa tapi TEMEN ANE GA PERNAH NGAJUIN TUH BEASISWA
avatar
sandy
Forum Member
Forum Member

Kelas : A
Angkatan : 2007
Join date : 08.11.11
Lokasi : jekardeh
Posts : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by balregal69 on Tue Nov 15, 2011 1:28 pm

Cool emang manajemen tuh dari dlu pinter bgt yang namanya ngeles,, tak peduli
namun setiap orang yg mau ngungkap kebobrokan manajemen pasti adja mengancam,, Babak Belur
mentang-mentang nih kampus punya yayasan, jadi seenaknya membuat wewenang Hoeksss

avatar
balregal69
Forum Member
Forum Member

Kelas : A
Angkatan : 2008
Join date : 09.11.11
Lokasi : Jakarta-Bandung 26rb
Posts : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Queen_Aoi on Sat Nov 19, 2011 6:29 pm

yg diselebaran ttg promosi kampus ni kayak cuma pemanis doang...
Embarassed
nyatanya semua 'zero' ...
jangan2 smua ---->>> mata duitan
hhahahha
avatar
Queen_Aoi
Forum Member
Forum Member

Kelas : TI 3C
Angkatan : 2009
Join date : 16.11.11
Lokasi : sarijadi
Posts : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Rionald.Ramoz on Thu Nov 24, 2011 3:43 pm

Spoiler:
Saya sebagai alumni sangat terkejut, kenaikan biaya masuk begitu signifikan setiap tahunnya... dan yang saya lihat juga, kondisi kampus kita itu masih gitu2 aja... (Walaupun saya belum melihat lebih jauh isi dalamnya, setelah beranjak dari kampus tahun 2008 lalu) tapi standar kampus ini seharusnya sudah mulai harus diperbaiki, mengingat akreditasinya pun sudah membaik dari sebelumnya... Nama POLITEKNIK POS sekarang sudah mulai terdengar, jadi jangan sampai calon mahasiswanya berkurang setiap tahunnya...
Ajak diskusi terbuka lah dengan para sepuh kampus... Semangat buat perjuangannya... shakehand
avatar
Rionald.Ramoz
Forum Member
Forum Member

Kelas : MI-A
Angkatan : 2005-2008
Join date : 24.11.11
Lokasi : Batam
Posts : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Pro dan Kontra Masuk!!] POLTEKPOS JADI LAHAN BISNIS ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik